Sukses

Beauty

Dari yang Biasa Aja, 7 Cewek Ini Jadi Better karena Makeup

Fimela.com, Jakarta Setiap waktu makeup selalu mengalami perubahan berdasarkan tren yang lagi in. Ketimbang cowok, cewek biasanya lebih update akan hal ini. Maklum lah, ya... Cewek kan lebih sering dandan daripada cowok. Fungsi makeup sendiri beragam. Mulai dari kesehatan hingga soal kecantikan.

Namun, biasanya, penggunaan makeup sendiri pada akhirnya yakni untuk mendukung penampilan seseorang pada sebuah kesempatan untuk lebih percaya diri. Nah, kalau kamu sendiri, menggunakan makeup untuk apa, nih? Untuk apapun itu, penggunaan makeup sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan usia.

Sebab, tampilan makeup yang berlebihan, baik dari sisi produk maupun polesan, akan membuat wajah jadi nggak banget di mata orang lain yang melihat. Namun, lebih penting lagi kamu harus mengaplikasikan makeup sesuai dengan tempat di mana kamu berada. Ya kali kamu ke kampus atau kantor pakai makeup drag queen. Nggak banget, dong? :))

Sederet alat makeup yang dipakai untuk membuat makeup natural pada mata. (Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kemampuan makeup setiap cewek juga berbeda-beda. Semakin sering dandan dan mengikuti perkembangan makeup, mungkin kemampuan untuk membuat riasan yang lebih oke akan semakin terlihat. Seperti yang terjadi oleh sederet cewek berikut ini. Berkat sering berkutat dengan makeup, setiap waktunya cewek-cewek berikut ini punya tampilan yang lebih baik dari sebelumnya. 

The Power of Makeup...

Dulu dan sekarang. (Sumber foto: imgrum.org)

The Power of Makeup

Dulu dan sekarang. (Sumber foto: buzzfeed.com)

The Power of Makeup

Dulu dan sekarang. (Sumber foto: twitter.com/fabyrucheesz)

The Power of Makeup

Dulu dan sekarang. (Sumber foto: instagram.com/kay_ariane)

The Power of Makeup

Dulu dan sekarang. (Sumber foto: instagram.com/claudia_mua_skincare)

The Power of Makeup

Dulu dan sekarang. (Sumber foto: instagram.com/arychaisoson)

The Power of Makeup

Dulu dan sekarang. (Sumber foto: instagram.com/voodoobarbiedoll)

Gimana? Keren ya hasil makeup mereka? Nah, buat kamu yang masih nggak percaya dengan wajahmu sekarang, nggak ada salahnya untuk belajar mengaplikasikan makeup. Seiring berjalannya waktu dan latihan terus menerus, kamu pasti bisa membuat orang-orang terpesona dengan makeup-mu. Syukur-syukur bisa jadi makeup artist kondang hihihi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading