Sukses

Beauty

Finalis Puteri Muslimah Indonesia Belajar Make Up di Wardah Store

Fimela.com, Jakarta Setelah mendapat pembekalan mengenai tatanan make up dari perwakilan Wardah Cosmetic, 20 Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 berkesempatan untuk mengunjungi salah satu Wardah Store yang ada di FX Sudirman, Jakarta. Tak ayal, momen tersebut dijadikan seluruh kontestan untuk mencoba menata wajahnya dengan produk-produk berkualitas yang disediakan Wardah.

Seperti wanita pada umumnya yang gemar berdandan, sesampainya di Wardah Store, para finalis langsung antusias menerapkan ilmu berdandan yang mereka dapatkan di karantina. Setiap peserta, yang memiliki karakteristik kulit yang berbeda terlihat langsung fokus mencari alat rias yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

Cahyaning Fitra Purnama, kontestan Puteri Muslimah Indonesia 2017 asal Banjarmasin mengatakan, sebagai wanita, ia memang selalu antusias saat melihat lengkapnya kebutuhan kecantikan di Wardah Store FX Sudirman. Cahyaning pun menilai, keterampilan berdandan sangat dibutuhkan bagi para kontestan Puteri Muslimah guna menarik perhatian juri dan pemirsa saat penjurian nanti.

"Buat kita sebagai wanita, kecantikan kan yang utama karena kita pertama yang dilihat kan penampilan, jadi gimana kita meng-impress orang dari pertama dengan penampilan. Jadi itu (make up) penting," singkatnya, Kamis (4/5/2017).

Selain itu, Lutfia Dwi Virginia, kontestan lain asal Medan, Sumatera Utara juga langsung mencoba mengaplikasikan ilmu baru yang didapatnya saat pembekalan di karantina saat menyambangi Wardah Store.

"Tadi ada pembekalan beauty class dan sangat bermanfaat banget buat kami yang dari benar-benar tidak tahu bagaimana cara make up yang benar, kami dikasih ilmu dan alhamdulillah dari yang nggak tahu jadi semakin tahu," tutur gadis 19 tahun itu.

"Make up itu penting bagi seorang wanita, karena kita setiap harinya apalagi publik figur bertemu dengan banyak orang dan nggak mungkin kita nggak pakai make up. Jadi make up itu penting banget buat kita sehari-hari," tambah Lutfia melanjutkan.

Memang, sebelum mengunjungi Wardah Store, 20 kontestan finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah terlebih dulu mendapatkan pembekalan ilmu terkait make up sesuai dengan karakter wajahnya masing-masing. Nantinya, pembekalan yang diberikan oleh pihak Wardah Cosmetic diharapkan mampu meningkatkan kepercaya dirian masing-masing kontestan saat berinteraksi dengan banyak orang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading