Sukses

Beauty

Puteri Muslimah 2017 Wujudkan Impian Finalis Asal Medan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki motivasi tersendiri untuk meraih apa yang ia cita-citakan. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 asal Medan, Lutfia Dwi Virginia (19 tahun) yang membeberkan alasannya tertarik ikut serta dalam kontes kecantikan gadis muslim tersebut.

Ditemui disela-sela kesibukannya menjalani proses karantina, Lutfia mengaku keikutsertaannya di Puteri Muslimah 2017 dilandasi cita-citanya sejak kecil.

"Karena impian saya sejak kecil itu menjadi seorang Puteri. Dulu waktu belum berhijab saya bermimpi untuk jadi Puteri Indonesia, dan saat saya berhijab Alhamdulillah Indosiar mengadakan Puteri Muslimah dan akhirnya saya terpacu ingin coba," ucap Lutfia Dwi Virginia di hotel Grand Tropic, Tanjung Duren, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. 

 

"Awalnya nggak berani ikut tapi ya sudah nyoba aja dan Alhamdulillah pihak Indosiar mempercayakan saya untuk mewakili kota Medan," tambahnya.

Kini, Lutfia menjadi satu dari 20 Finalis yang tersisa yang akan bersaing menunjukkan bakat terbaiknya di depan para dewan juri. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas menjadi pemenang kontes kecantikan, Lutfia pun bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya saat proses karantina sampai malam penjurian.

"(Saat malam unjuk bakat) Saya sih akan menampilkan bakat akting. Memang basic saya meski tidak terlalu akting tapi saya berusaha terus bagaimana caranya agar bisa akting yang baik dan benar. Kita pasti akan mengeluarkan semaksimal yang kita bisa," tuturnya.

Seolah tak ingin menganggap kontestan lainnya sebagai pesaing, Lutfia pun menuturkan jika ia dan para finalis lainnya merupakan teman seperjuangan dalam menimba ilmu sebagai seorang gadis muslimah. Jika pun terpilih sebagai pemenang, ia ingin mempergunakan predikatnya sebagai Puteri Muslimah untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi sekitarnya.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita di sini saling belajar, karantina itu belajar dari nggak tahu menjadi tahu. Kalau ada (kontestan) yang lebih bagus yaa itu jadi pembelajaran buat kita untuk jadi lebih bagus lagi. Kalau saya ingin memotivasi diri saya sendiri kalau nantinya saya menang, itu berkat kerja keras saya," tandasnya.

Setelah melalui proses audisi dan serangkaian kegiatan karantina, nantinya 20 Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan sampai pada malam puncak penghargaan di tanggal 8 Mei 2017. Nantinya, satu dari mereka akan membawa pulang predikat Puteri Muslimah 2017 serta sejumlah hadiah yang sudah disiapkan panitia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading