Sukses

Beauty

Harapan Dude Harlino untuk Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017 rencananya akan dihelat nanti malam di Studio Emtek, Jakarta Barat. Pesinetron Dude Harlino rupanya turut andil dalam ajang pencarian bakat gadis muslimah tahunan ini.

Ya, Dude terpilih menjadi salah satu dewan juri untuk menentukan pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017. Dude pun berharap 20 finalis dapat senantiasa meningkatkan ilmu pengetahuannya selama masa karantina. Karena menurutnya, cantik dan berakhlak baik belumlah cukup untuk meraih predikat Puteri Muslimah Indonesia 2017.

"Akhlak bisa dibentuk dengan iman yang kuat dan ilmu yang terus bertambah. Saya berharap bisa menemukan yang terbaik yang bisa menginspirasi wanita muslimah di Indonesia untuk bisa memiliki akhlak yang lebih baik lagi," ungkap Dude Harlino beberapa waktu lalu.

Dude menilai, 20 finalis yang berhasil menyingkirkan sekitar 5000 gadis cantik yang ikut dalam audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 tak hanya memiliki kelebihan paras yang cantik, tapi juga akhlak dan kepribadian yang baik sebagai muslimah Indonesia.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini saya baru pertama kali jadi juri, dan kalau saya lihat kontestannya bagus-bagus, cantik, akhlaknya juga baik," tutur suami Alyssa Soebandono tersebut.

Selain Dude Harlino, beberapa nama yang turut menjadi juri antara lain Yenny Wahid, Oki Setiana Dewi, Opick dan lainnya. Dude sendiri memberikan pembekalan di bidang akting untuk para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading