Sukses

Beauty

Makin Seru, Babak 6 Besar Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah memasuki babak 6 besar. Sebelumnya 11 finalis merasa deg-degan saat pembawa acara mengumumkan enam orang yang berhak melaju ke babak berikutnya, yakni 6 besar. Sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan, lima finalis dipilih melalui dewan juri, sementara satu finalis lainnya dipilih melalui media sosial.

Para juri telah menetapkan, lima orang finalis yang masuk ke babak enam besar, yakni: Tiara Sukmasari dari Bogor, Sekar Fathia dari Bandung, Salsabella Kanzu finalis dari Jakarta serta Berlina dari Banten. Sementara itu finalis asal Jepara, Syifa Fatimah terpilih melalui media sosial.

Persaingan di malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017 pun semakin seru. Para finalis akan menjalani babak selanjutnya yang menentukan. Sebab, akan disaring lagi para finalis hingga akhirnya terpilih satu orang finalis yang berhak mendapatkan mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia berlangsung pada Senin (8/5/2017) di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat. Malam puncak ini merupakan akhir dari rangkaian acara program Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Sebelumnya, para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 merupakan hasil dari penyaringan audisi di sejumlah kota di Tanah Air. Mereka kemudian menjalani proses karantina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading