Sukses

Beauty

Sederet Potret Kulit Wajah Syahrini yang Cerah Berseri

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal artis satu ini dengan jargon "Alhamdulillah yah sesuatu...", yap, Syahrini atau biasa disapa princess Syahrini. Perempuan berdarah sunda ini memang terkenal dengan gayanya yang selalu sempurna dan menawan. Bukan hanya fashion-nya saja yang terlihat mewah, makeup dan semua tentang kecantikannya pun juga istimewa.

Terbukti dengan baju-baju super mahal dan bagus yang Ia kenakan disetiap kesempatan, semua pakaian cewek yang biasa dipanggil Incess ini selalu berasal dari desainer ternama, dan kalau kamu menjadi salah satu followers-nya di Instagram, kamu pasti tahu kegiatan apa saja yang kerap dilakukan oleh Syahrini.

Bukan hanya pakaiannya saja, Syahrini juga nggak kalah dalam menampilkan barang-barang branded-nya seperti sepatu, tas, kacamata, dan lain-lain. Kalau bisa kamu perhatikan setiap aksesoris yang melekat di tubuh Syahrini ini harganya terbilang fantastis, nggak ada yang murah, dijamin asli semua!

Sudah berbicara tentang fashion style Syahrini, lalu barang-barang branded-nya, kini yang lebih menarik, perawatan kecantikan khususnya perawatan wajah yang dilakukan Syahrini konon katanya juga terbilang istimewa, bukan hanya di Jakarta, Syahrini kerap melakukan perawatan wajah di luar negeri, makanya nggak heran kalau kulit wajah Syahrini terlihat cerah berseri meski tanpa makeup.

Bagaimana sih style dan potret kulit wajah Syahrini yang cerah berseri itu? Biar kamu nggak penasaran, mending kamu lihat sederet potret di bawah ini yang menandakan bahwa perawatan wajah seorang Syahrini memang bikin takjub.

Melihat kulit wajah Syahrini, mata jadi segar ya.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Konon katanya, Syahrini kalau dandan nggak terlalu sering memakai foundation atau bedak karena kulit wajahnya sudah bagus.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Syahrini memang sering terlihat memakai makeup dengan nuansa nude.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Nggak dandan aja wajah Incess tetap cerah berseri.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Kecantikan Syahrini yang natural juga tetep memesona, ya.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Mulusnya kulit teteh Syahrini dari ujung kepala sampai ujung kaki.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading