Sukses

Beauty

Ramadan Untuk Semua, SCTV Hadirkan Program-Program Spesial

Fimela.com, Jakarta Seperti di tahun-tahun sebelumnya, SCTV kembali menghadirkan program-program spesial yang bakal menemani bulan Ramadan anda. Tak dipungkiri, SCTV memang memiliki segudang program-program unggulan, yang siap mengibur keluarga di rumah.

Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 11 akan menjadi teman setia anda di pukul 03.00 dini hari. Keseruan Bang Jack, serta duet maut Asrul dan Udin Nganga, siap menemani santap sahur anda setiap harinya selama bulan Ramadan.

Tidak hanya itu, 3 Semprul Mengejar Surga pun masih menjadi program unggulan SCTV di Ramadan tahun ini. Terlebih kisah persahabatan Andhika Pratama, Uus, dan Gading Marten di sinetron ini sudah memasukis season 5. Sinetron ini akan menemani anda setiap harinya pukul 04.00 wib. Tentu dengan sentuhan yang lebih baru dan fresh.

"3 semprul Mencari Surga di tahun sebelumnya jadi program Ramadan nomor 1. Untuk sekarang kita lihat saja nanti," ungkap David Suharto, selaku Deputi Director Programming SCTV, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

SCTV juga menghadirkan menu baru di Ramadan kali ini. Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta, yang dibintangi Dude Harlino, Citra Kirana, Baim Wong, Adipura, dan masih banyak lagi. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 17.00 wib, menemani anda menunggu waktu berbuka puasa.

Selain ketiga sinetron di atas, Mutiara Hati, Mengetuk Pintu Hati, dan Konser Ngabuburit turut dihadirkan untuk menambah indahnya bulan Ramadan. Diharapkan, program-program spesial SCTV ini bisa menemani pemirsa dalam menjalankan ibadah puasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading