Sukses

Beauty

Kompaknya Dinda Hauw dan Natasha Wilona di Mawar dan Melati

Bintang.com, Jakarta Dipasangkan sebagai kakak dan adik di sinetron Mawar dan Melati, Dinda Hauw dan Natasha Wilona selalu kompak. Tak cuma di depan layar saat syuting, kekompakan mereka terjaga bahkan saat tak sedang syuting. Keduanya kerap mengunggah foto maupun video yang menunjukkan kekompakan mereka.

Mawar dan Melati sendiri berkisah tentang kehidupan dua gadis kembar bernama Mawar (Dinda Hauw) dan Melati (Natasha Wilona) namun harus hidup terpisah akibat konflik keluarga yang dialami kedua orangtuanya. Waktu terus berlalu hingga Mawar dan Melati tumbuh dewasa dan merantau ke Jakarta bersama dengan Tyo (Marcel Chandrawinata), kekasih Mawar.

Dalam perjalanan, Melati pun bertemu dengan Juan (Aliando Syarief). Konflik asmara pun terus bermunculan setelah pertemuan Melati dengan Juan serta kehadiran Fadel (Omar Danial).

Rata-rata, penggemar mengaku baper dengan kisah cinta Melati dan Juan. Wilona bertansformasi sebagai gadis tomboi di sinetron ini. Sementara Juan adalah cowok cool yang memiliki selera humor cukup tinggi.

 

Nonton #MawarDanMelati sekarang yuk😘

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw) on

Sinetron Mawar dan Melati juga dibintangi Aliando Syarief selain Natasha Wilona dan Dinda Hauw. Kehadiran mereka langsung memikat hari penggemar. Saksikan kelanjutan kisah sinetron Mawar dan Melati setiap hari pukul 16.25 WIB hanya di SCTV.

 

Loading