Sukses

Beauty

SCTV Hadirkan Menu Baru Spesial Ramadan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Para Pencari Tuhan dan 3 Semprul Mencari Surga masih menjadi sajian istimewa SCTV, selama bulan Ramadan tahun ini. Begitupun acara Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati, yang selalu menemani pemirsa di rumah.

Rupanya, masih ada satu menu spesial lagi yang dihadirkan SCTV di bulan Ramadan 2017. Adalah sinetron Tuhan Beri Kami Cinta, yang dibintangi Dude Harlino, Citra Kirana, Baim Wong, Adipura, dan masih banyak lagi lainnya.

"Sesuatu yang baru dari Sinemart, Tuhan Beri Kami Cinta. Program ini bisa membuat yang menonton merasa kesal, iba, dan terbawa perasaan. Banyak pesan moral di program ini, dan akan menemani kita selama bulan Ramadan," ujar David Suharto, selaku Deputi Director Programming SCTV di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Tuhan Beri Kita Cinta berkisah tentang sebuah keluarga yang tidak mengenal agama. Di situ lah peran Dude Harlino sebagai ustaz kampung, mengajarkan agama pada keluarga tersebut. Meski dibumbui dengan intrik cinta dan drama, nuansa Islami begitu kental di sinetron ini.

"Bergabungnya Sinemart kita percaya bisa memperkokoh rasa cinta masyarakat pada SCTV, kita mau perkenalkan 4 judul yang akan tayang mulai 20 Februari 2017," ungkap David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/2/2017).

"Ini kisah seorang anak muda, guru ngaji di kampung, dipanggil ke kota. Buat dia ini tugas mulia, mungkin bagi orang lain beban. Banyak pelajaran yang bisa dipetik, tapi tidak terkesan menggurui. Bahkan saya melihat di sini ada muatan dakwah," papar Dude. Sinetron Tuhan Beri Kita Cinta bakal menenami bulan Ramadan para pemirsa SCTV setiap harinya pukul 17.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading