Sukses

Beauty

Rencana Syifa Fatimah Atas Hadiah Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Sejumlah hadiah berhak didapatkan Syifa Fatimah, seiring dinobatkannya sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017. Syifa mendapatkan uang tunai sebesar Rp 50 juta, paket perhiasan senilai Rp 30 juta, serta paket pelesiran ke Korea.

Rupanya, Syifa sudah punya rencana atas hadiah yang didapat. Terutama untuk hadiah sejumlah uang karena terpilih sebagai menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2017.

"Buat bayar kuliah. Karena saya tidak ingin membebani orangtua. Mau rintis bisnis hijab juga, lewat online," ujar Syifa Fatimah, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/5/2017).

Tak ada janji tertentu yang diikrarkan Syifa andai dirinya terpilih menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2017. Sebab, ia pun tidak menyangka bisa membawa pulang mahkota ajang tahunan ini, melihat bakat-bakat dan kelebihan yang dimiliki finalis lain.

Syifa Fatimah menerima hadiah sebagai juara 1 ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya tidak punya nazar apa-apa, karena saya juga nggak menyangka banget bisa juara. Karena teman-teman finalis lain punya kelebihan masing-masing. Nggak menyangka lah," akunya.

Selain itu, Syifa Fatimah juga sudah memiliki program dalam menjalankan amanatnya Puteri Muslimah Indonesia 2017. Ia akan menggalakkan program sosial, baik di pendidikan anak atau tausiah. Harapannya agar generasi muda lebih paham tentang pendidikan agama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading