Sukses

Beauty

Bintangi Tuhan Beri Kami Cinta, Dude Harlino Jadi Ustaz Kampung

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini Dude Harlino akan disibukkan dengan sinetron terbaru berjudul Tuhan Beri Kami Cinta. Di sinetron ini, Dude diplot sebagai ustaz kampung. Dia bertugas mengajarkan sebuah keluarga yang buta terhadap agama.

"Ini kisah seorang anak muda, guru ngaji di kampung yang dipanggil ke kota. Buat dia ini tugas mulia, tapi mungkin bagi sebagai orang beban," ujar Dude Harlino, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Dude bersyukur dapat kepercayaan di program unggulan SCTV tersebut. Selain bisa bekerjasama dengan aktor dan aktris luar biasa, cerita yang dihadirkan sinetron ini pun syarat akan pembelajaran.

"Ini kehidupan sederhana, terjadi di sekitar kita. Tentang keluarga yang tidak mengenal agama. Saya hadir sebagai warna baru, dan memberikan pencerahan yang berbeda. Dibumbui konflik drama tapi lebih kental nuansa Islaminya," katanya.

Di sini, Dude dipasangkan dengan Citra Kirana yang berperan sebagai Maudy. Meski dibumbui intrik-intrik percintaan, kata Dude, sinetron Tuhan Beri Kami Cinta kental akan muatan dakwah.

"Banyak pembelajarannya, tapi tidak berkesan menggurui. Bahkan saya lihat di sini ada muatan dakwah, dan perkembangan ceritanya sangat bikin penasaran, nuansa Islamnya kuat," pungkas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading