Sukses

Beauty

Dude Harlino Jadi Suami Infal Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Melalui tangan dingin Imam Tantowi, cerita yang disajikan sinetron Tuhan Beri Kami Cinta terbilang unik. Sebab, Dude Harlino yang berperan sebagai guru mengaji dari kampung, justru harus menjadi suami infal (mengerjakan pekerjaan rumah tangga) bagi Citra Kirana, yang memerankan tokoh Maudy.

"Tapi setelah mengali 2 - 3 episode, berjalan sangat natural sekali. Suami infal dari sudut pandang peran yang saya perankan itu membantu. Dia itu polos banget, dan memandang semua orang baik," kata Dude Harlino, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Dude mengaku tak kesulitan beradu akting dengan Citra Kirana. Itu karena mereka memang sering terlibat dalam proyek yang sama. Apalagi di mata Dude, Citra yang akrab dipanggil Ciki termasuk sosok aktris yang hebat dan profesional.

"Ciki tipe pemain yang total. Sama siapapun main pasti bagus, dan saya sudah pantau itu. Terbukti di sini Viki memberikan yang terbaik. Tokoh Maudy ini sangat kuat, hedonis. Tapi karena adanya pak ustaz akhirnya melumer," jelas Dude.

Sinetron unggulan Ramadan telah disiapkan oleh stasiun SCTV guna memanjakan pemirsanya. Selain sinetron Para Pencari Tuhan yang sudah 11 jilid dan 3 Semprul Mengejar Surga jilid 5, SCTV memberikan suguhan sinetron baru. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Dude Harlino dan Citra Kirana, sinetron Tuhan Beri Kami Cinta turut dibintangi Baim Wong, Erika Putri, Adipura, Annisa Azizah, dan masih banyak lagi. Sinetron spesial SCTV ini bakal menemani pemirsa selama bulan Ramadan setiap harinya pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading