Sukses

Beauty

Video: Dude Harlino Bagi Waktu Syuting dan Keluarga Saat Ramadan

Bintang.com, Jakarta Ramadan tahun ini Dude Harlino akan disibukkan dengan sinetron terbaru berjudul Tuhan Beri Kami Cinta. Di sinetron ini, Dude diplot sebagai ustaz kampung, yang bertugas mengajarkan sebuah keluarga yang buta terhadap agama.

"Ini kisah seorang anak muda, guru ngaji di kampung yang dipanggil ke kota. Buat dia ini tugas mulia, tapi mungkin bagi sebagai orang beban," ujar Dude Harlino, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Dude bersyukur dapat kepercayaan di program unggulan SCTV tersebut. Selain bisa bekerjasama dengan aktor dan aktris luar biasa, cerita yang dihadirkan sinetron ini pun syarat akan pembelajaran.

"Ini kehidupan sederhana, terjadi di sekitar kita. Tentang keluarga yang tidak mengenal agama. Saya hadir sebagai warna baru, dan memberikan pencerahan yang berbeda. Dibumbui konflik drama tapi lebih kental nuansa Islaminya," jelasnya.

 

Untuk syuting, Dude mengaku sudah tahu pola syuting saat bulan Ramadan. Karena itu tidak ada persiapan khusus. "Bedanya cuma sekarang sudah punya anak. Dan istri sekarang sedang hamil enam bulan. Jadi mesti menyesuaikan," kata Dude Harlino.

 

 

Loading