Sukses

Beauty

Maut Asrul dan Udin Nganga Siap Duet di Para Pencari Tuhan 11

Bintang.com, Jakarta Ada dua karakter yang melekat di hati permisa SCTV dalam sinetron Para Pencari Tuhan (PPT). Siapa lagi kalau bukan persahabatan Asrul dan Udin Nganga, yang begitu melegenda dari sejak sinetron ini ada. Wajar jika karakter mereka terus dipertahankan hingga memasuki jilid 11.

"Kenapa dipertahankan karena ini adalah persahabatan yang legendaris. Setara seperti Yuni Shara dan...," ucap Asrul, dan langsung ditimpali Udin. "Anang," ceplosnya, yang disambut derai tawa pemain lain, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Asrul mengatakan, cerita PPT kali ini sangat berbeda. Jika season-season sebelumnya mereka selalu kompak, di jilid 11 ini Asrul dan Udin justru 'bercerai'. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pengembangan cerita agar tidak terkesan membosankan.

"Kita alami turun naik persahabatan, sampai akhirnya kita cerai. Di PPT ini sangat berbeda, dimana kita refresh kembali karakter yang kita perankan. Jadi ada pengembangan," papar Asrul.

 

Bukan hanya Asrul dan Udin Nganga, ada tokoh baru yang dimunculkan Para Pencari Tuhan jilid 11. Dia adalah Borang, yang diperankan Rendi.

Loading