Sukses

Beauty

Baim Wong: Saya Adalah Orang Bejat

Bintang.com, Jakarta Baim Wong menjadi salah satu aktor yang turut membintangi sinetron Tuhan Beri Kami Cinta. Dalam sinetron spesial Ramadan SCTV ini, Baim menjadi Rei, sosok antagonis yang merupakan calon tunangan Citra Kirana.

Sayangnya, Baim enggan berbicara banyak tentang peran yang dimainkan di sinetron itu. Bukan bermaksud menutupi, Baim tak ingin penjelasan yang diberikan justru menjadi spoiler alias bocoran untuk sinetron Tuhan Beri Kami Cinta.

"Pokoknya saya di sini jadi Rei. Saya adalah orang yang bejat," ungkap Baim Wong singkat, saat jumpa pers program spesial Ramadan, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017). Sebenarnya ini bukan kali pertama Baim mendapat peran antagonis.

Di beberapa judul sinetron sebelumnya, Baim juga sering dipercaya menjadi tokoh jahat. Di sini, Baim beradu akting dengan Dude Harlino dan Citra Kirana.

Selain Dude Harlino dan Citra Kirana, sinetron Tuhan Beri Kami Cinta dibintangi Baim Wong, Erika Putri, Adipura, Annisa Azizah. Sinetron spesial SCTV ini bakal menemani selama Ramadan setiap harinya pukul 17.00 WIB. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sering (peran antagonis). Tapi kalau sama Dude sudah beberapa kali main bareng. Tapi ini pertama kali di-direct sama pak Akbar. Karakternya seru lah pokoknya," pungkas Baim Wong. Sinetron Tuhan Beri Kita Cinta bakal menenami bulan Ramadan para pemirsa SCTV setiap harinya pukul 17.00 WIB.

Loading