Sukses

Beauty

2 Buah Ini Bisa melembabkan Kulit dan Mengatasi Minyak di Wajah

Fimela.com, Jakarta Masalah yang ditimbulkan pada wajah memang menjadi bomerang bagi banyak cewek. Seperti contoh, wajah berminyak dan kulit wajah kering. Kedua masalah kulit itu dijamin bisa mengganggu penampilan kamu dimana pun dan kapan pun.

Kalau sudah mengalami kedua masalah kulit wajah di atas, rasanya kamu ingin segera mencari obat penawar agar wajah kamu kembali normal seperti semula kan. Nah, caranya gampang, kamu nggak perlu ribet untuk membeli obat-obatan atau memakai serangkaian sabun pembersih, kamu cukup andalkan bahan alami seperti jeruk nipis dan jeruk lemon.

Jeruk nipis. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Cara pertama mengatasi kulit wajah berminyak, kamu mulai menyiapkan air di atas kompor, lalu masukan irisan jeruk nipis dan tambahan daun min, ketika semua bahan sudah menyatu dan air pun sudah mendidih, kamu pindahkan semua bahan tadi ke wadah, lalu kamu letakkan wajah kamu di atasnya agar mendapat uap dari air rebusan tersebut, diamkan selama 10 menit untuk hasil yang sempurna. Ingat, kamu perlu gunakan handuk untuk menutupi semua wajah kamu saat menjalankan treatment tersebut, dan jangan lupa cuci bersih dulu wajahmu dengan sabun pembersih wajah.

Jeruk lemon. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Cara kedua untuk membuat kulit wajah lembab dan tidak kering, cara yang sama seperti cara di atas dengan menyiapkan air di atas kompor, lalu kali ini kamu memasukkan irisan jeruk lemon dan tambahan camomile, ketika semua bahan sudah menyatu dan air pun sudah mendidih, kamu pindahkan semua bahan tadi ke wadah, lalu kamu letakkan wajah kamu di atasnya agar mendapat uap dari air rebusan tersebut, diamkan selama 10 menit untuk hasil yang sempurna. Cara yang sama juga, kamu perlu gunakan handuk untuk menutupi semua wajah kamu saat menjalankan treatment tersebut, dan jangan lupa cuci bersih dulu wajahmu dengan sabun pembersih wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading