Sukses

Beauty

Video: Dude Harlino, Citra Kirana Main di Sinetron Ramadan SCTV

Fimela.com, Jakarta Dude Harlino dan Citra Kirana akan bermain dalam satu judul sinetron terbaru SCTV pada bulan Ramadan. Keduanya bermain di sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang akan ditayangkan menjelang buka puasa.

Untuk masalah chemistry, Citra sudah tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya ia sudah terbiasa untuk adu akting dengan Dude. Begitu juga dengan Dude, menurutnya akting Citra selalu profesional.

Tuhan Beri Kita Cinta berkisah tentang sebuah keluarga yang tidak mengenal agama. Dude Harlino menjadi ustaz kampung, mengajarkan agama pada keluarga tersebut. "Jadi tokoh saya hadir memberi pencerahan untuk keluarga tersebut," kata Dude.

Sering bekerjasama dengan Dude membuat Citra merasa nyaman dan langsung klop. "Saya sama Kak Dude sebelumnya sudah sering ngisi acara bareng di luar sinetron ini. Jadi ya nyaman aja," paparnya.

[Bintang] Dude Harlino

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta, yang dibintangi Dude Harlino, Citra Kirana, Baim Wong, Adipura, dan masih banyak lagi lainnya. "Sesuatu yang baru dari Sinemart, Tuhan Beri Kami Cinta. Program ini bisa membuat yang menonton merasa kesal, iba, dan terbawa perasaan. Banyak pesan moral di program ini, dan akan menemani kita selama bulan Ramadan," ujar David Suharto, selaku Deputi Director Programming SCTV di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading