Sukses

Beauty

Juara Puteri Muslimah Indonesia 2017, Tak Mau Lupakan Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Pendidikan tetap menjadi hal yang penting bagi Syifa Fatimah. Meski akan disibukan dengan pelbagai tugas sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017, dirinya mengaku tak akan melupakan tugasnya sebagai mahasiswi di Universitas Dian Nuswantoro, Semarang.

Syifa yang mengambil jurusan broadcasting, berupaya menyeimbangkan kegiatannya sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017 dengan kegiatan di kampusnya.

"Karena kuliah saya pun sinkron, bisa jalani keduanya karena keduanya berkesinambungan. Saya pikir pihak kampus akan dukung saya," kata dara kelahiran 6 Maret 1998 ini.

Dalam mengemban tugas sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017, Syifa ingin konsen di bidang pendidikan dan sosial untuk setahun ke depan.

Syifa Fatimah, pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang ternyata memiliki segudang prestasi sebelumnya. Bukan pertama kali mengikuti ajang kecantikan seperti ini, Syifa telah memegang beberapa gelar lainnya. (Instagram/syifafatimah3)

"Nantinya, Syifa akan fokus pada kegiatan sosial dan pendidikan anak. Jadi dengan pendidikan anak tersebut, Syifa berharap generasi muda ke depan bisa berkualitas," ucap Syifa. 

Selain melakukan aksi nyata, gadis yang mewakili Jepara ini juga akan memanfaatkan teknologi informasi sebagai wadah syiar dakwahnya.

"Syifa, dan teman-teman Puteri Muslimah lainnya akan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi sebagai syiar dakwah juga. Karena mengingat masyarakat kini banyak yang

mengakses sosial media juga, bagi Syifa itu sasaran baik dan positif juga,"  kata Syifa Fatimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading