Sukses

Beauty

Video: Behind The Scene Sinetron Anak Langit di SCTV

Fimela.com, Jakarta Dalam cerita sinetron Anak Langit, Ammar Zoni (Al) dan Dylan Carr (Rimba) kerap melakukan adegan pertengkaran dikarenakan mereka bermusuhan dan tidak bisa akur karena saling mengejek. Sinetron SCTV ini digandrungi penonton karena kisahnya yang menarik.

Lalu bagaimana sih adegan Al ketika meminta untuk berdamai dengan Rimba? Apakah Rimba ingin berdamai dengan Al? Lihat behind the scenenya berikut ini.

Seru bukan? Kelanjutan kisah dari Al (Ammar Zoni), Vika (Ranty Maria), dan Rimba (Dylan Carr) selalu membuat penasaran. Tak cuma romantis dan laga, Anak Langit juga diisi adegan inspiratif.

Selain Anak Langit, SCTV kembali menghadirkan program-program spesial yang bakal menemani bulan Ramadan anda. Tak dipungkiri, SCTV memang memiliki segudang program-program unggulan, yang siap mengibur keluarga di rumah.

Anak Langit

SCTV dikenal sebagai pionir sinetron Ramadan yang tayang khusus di bulan puasa. Berbagai tayangan Ramadan SCTV telah memasuki usia yang cukup panjang. Tidak mudah meracik cerita dalam kurun waktu yang panjang, agar tetap diminati pemirsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading