Sukses

Beauty

Ini Cita-Cita Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 memiliki cita-cita sebagai news anchor. Karena itu pula, ia aktif mengikuti program inkubator TV Kampus, di tempatnya berkuliah. Dalam program tersebut, Syifa mendalami pengetahuan dan pengalaman sebagai reporter dan penulis naskah.

Syifa rupanya ingin menjadi news anchor yang dikenal masyarakat. Ia juga bersyukur bisa mengikuti program Puteri Muslimah Indonesia dan mendapatkan mahkota. Selain terjun ke dunia hiburan, Syifa juga ingin mendapatkan kesempatan untuk mengejar cita-citanya.

Meski saat ini sudah bergelar Puteri Muslimah Indonesia 2017, namun Syifa fatimah tetap akan menjadi dirinya sendiri, termasuk cita-citanya yang tidak berubah. Perihal kesempatan terjun ke dunia hiburan, itu diakui Syifa menjadi bagian dari pengalamannya kelak. Syifa Fatimah ingin membuktikan, jika seorang perempuan berhijab juga mampu untuk terjun ke dunia hiburan.

Saat ini, setelah dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017, jadwal keseharian Syifa pasti akan jauh lebih sibuk. Sebelumnya, Syifa juga disibukkan dengan sederet kegiatannya di kampus.

Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia saat bersama kedua orangtuanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kendati sudah menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2017 namun Syifa Fatimah juga tidak akan melupakan pendidikannya. Ia akan terus melanjutkan pendidikannya di bidang broadcasting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading