Sukses

Beauty

Baru Menikah, Adjie Pangestu Langsung Syuting Boy di SCTV

Bintang.com, Jakarta Adjie Pangestu baru saja melepas status duda dengan menikahi Novita Petria pada Sabtu (14/5/2017). Namun, kesibukan syuting Adjie membuat pasangan ini tak bisa jauh dari Jakarta. Selasa, (16/5/2017) Adjie kembali melanjutkan syuting sinetron Boy yang ditayangkan SCTV.

Adjie mengaku menunda bulan madu lantaran kesibukan syuting yang padat. "Belum sempat (bulan madu), ini lagi beresin syuting dulu," ujar Adjie Pangestu saat berbincang dengan Bintang.com, Senin (15/5/2017).

Adjie langsung memboyong sang istri ke rumahnya lantaran sudah dekat Ramadan, sehingga ia pun ingin menjalani Ramadan bersama istri tercinta. "Langsung ke rumah saja (bawa istri). Ini juga masih syuting. Biar ada teman juga di rumah," ujar Adjie Pangestu lebih lanjut.

Adjie berperan sebagai ayah Boy yang diperankan Stefan William. Pesona Stefan William memang belum pudar. Suami Celine Evangelista ini tetap punya banyak penggemar. Menjadi pemeran utama dalam sinetron Boy, karakter yang diperankan Stefan digambarkan sebagai sosok yang keren.

[Bintang] Behind The Scene Sinetron Boy

Bukan hanya jago bela diri, Stefan juga sering mengendarai sepeda motor yang membuatnya terlihat makin keren dan memukau di sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut. Stefan bahkan kerap bergonta-ganti motor gede (moge) saat memerankan karakter Boy. Adjie Pangestu harus bersabar untuk bulan madu karena harus menyelesaikan kewajiban syuting sinetron Boy.

Loading