Sukses

Beauty

Ungkap Rasa Syukur, Ini Postingan Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Syifa Fatimah telah dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017. Perjalanan Syifa menjadi finalis yang berhak mengenakan mahkota dalam ajang tersebut, terbilang dramatis. Syifa nyaris tidak lolos saat audisi.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Yogyakarta dimanfaatkan Syifa Fatiimah untuk mencoba peruntungannya. Syifa berangkat dari Semarang seorang diri, untuk menjajal kemampuannya mengikuti ajang bergengsi bagi perempuan muda berhijab tersebut.

Sayangnya, meski sudah memasuki masa karantina, namun Syifa tidak jua dipanggil ke Jakarta. Saat itu Syifa pun sudah pasrah dan ikhlas. Namun rupanya takdir berkata lain. Setelah beberapa hari fase karantina berlangsung, Syifa dihubungi pihak Indosiar.

"Aku menyebut usaha, dengan usaha kita mampu mewujudkan apapun tentunya atas seizin Allah SWT. Dan barang siapa berusaha, maka sesungguhnya usahanya itu untuk dirinya sendiri. (Al-Ankabut:6)," tulis Syifa Fatimah dalam postingan di akun instagramnya.

Setelah masuk menjadi finalis, Syifa Fatimah tidak lantas mudah meraih gelar Puteri Muslimah Indonesia. Di babak 6 besar, ia pun nyaris tidak lolos lantaran tidak dipilih para juri. Namun rupanya netizen 'kepincut' dengan jawaban-jawaban Syifa saat ditanya para juri. Sehingga ia masuk babak 6 besar atas pilihan netizen dari media sosial.

Syifa Fatimah akhirnya masuk babak 3 besar dan kemudian berhasil meraih mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading