Sukses

Beauty

Step by Step Dandan Simpel Ala Firza Husein

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek pastinya ingin terlihat cantik, tapi cara yang dipilih oleh setiap cewek pastinya beda-beda. Ada yang lebih suka tampil apa adanya tanpa polesan makeup, ada yang nggak mau ribet dan memilih jalan serba instan atau operasi plastik, ada pula yang mati-matian dandan supaya terlihat sempurna. Nah, buat kamu yang suka dandan simpel tengok deh dandanan Firza Husein.

Siapa Firza Husein? Hayooo, coba cari di Google, pasti kamu akan langsung melihat sosok wanita cantik berhijab tersebut. Tak cuma kasusnya yang kini menarik perhatian masyarakat Indonesia, gaya berpakaian dan juga makeup Firza Husein pun menarik para cewek untuk mencari tahu tutorial makeup simpel ala Firza Husein.

Kalau dilihat dari beberapa foto Firza Husein yang sudah sejak lama beredar di media sosial terlihat kalau wanita berkulit putih ini memang tak banyak mengaplikasikan riasan makeup. Kalau pun terlihat dandan, namun Firza Husein lebih memilih untuk mengaplikasikan makeup tipis atau minimalis.

Step by Step Dandan Simpel Ala Firza Husein. (Foto: Istimewa)

Buat kamu yang ingin dandan simpel , gampang diaplikasikan, dan nggak ribet, maka ada beberapa hal yang harus kamu lakukan. Pertama, supaya kulit nggak kering kamu bisa mengaplikasikan moisturizer atau pelembab. Kedua, gunakan foundation yang warnanya satu kali lebih putih dari warna kulit kamu untuk menghindari warna kulit terlalu belang.

Ketiga, kalau kamu punya masalah sama jerawat atau bintik-bintik hitam, maka nggak ada salahnya untuk menutup noda-noda tersebut dengan concealer. Keempat, daripada bedak padat mending kamu pilih bedak tabur supaya makeup lebih tahan lama. Kelima, untuk mata kamu bisa menggunakan eyeshadow warna pink supaya terlihat lebih fresh.

Step by Step Dandan Simpel Ala Firza Husein. (Foto: Istimewa)

Keenam atau tahap yang terakhir adalah penggunaan lipstik. Supaya tampilanmu simpel seperti Firza Husein, maka pilih warna lipstik yang lembut sehingga tidak terlihat terlalu menor. Kamu bisa menggunakan lipstik warna pink atau kamu bisa menggunakan lip tint. Selamat mencoba…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading