Sukses

Beauty

Lebih Suka Lipstik Matte atau Lipstik Glossy?

Fimela.com, Jakarta Memilah-milih lipstik merupakan urusan yang bisa dibilang mudah, bisa juga dibilang sulit. Mengapa mudah? Kamu bisa menentukan lipstik apa yang kamu pakai berdasarkan warna kulit kamu, dan itu pun kamu bisa menentukannya sendiri. Nah, kalau susahnya, kamu bisa menentukan lipstik apa yang akan kamu pakai, tapi biasanya warnanya tidak cocok di wajah kamu, problem sih ya.

Bukan hanya menentukan warna lipstik yang seperti apa yang cocok untuk kamu pakai, namun menentukan teksturnya pun perlu kamu perhatikan nih, Girls. Kamu bisa menentukan lipstik yang seperti apa yang akan kamu pakai tergantung bagaimana keadaan bibir kamu.

Jangan hanya asal pakai saja, sebab, tekstur lipstik berbeda-beda. Kalau yang akan kita bahas sekarang bagaimana perbedaan antara lipstik matte dan lipstik glossy, dan kira-kira dari kedua lipstik ini, yang mana saja kamu banyak disukai? Berikut penjelasannya.

Lipstik matte. Lipstik satu ini memiliki tekstur pekat dan tidak gampang hilang. Namun lipstik matte dikenal sebagai lipstik yang tahan lama di bibir. Pantas saja, cewek zaman sekarang lebih menyukai memakai lipstik satu ini. Oiya, tidak dianjurkan untuk kamu yang memiliki bibir kering untuk memakai lipstik matte ya, karena akan terlihat crack banget di bibir nantinya.  

Lipstik matte. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Lipstik glossy. Kalau anak sekolah zaman dulu suka memakai lip gloss dengan warna yang tidak pekat, nah beda halnya halnya sekarang dengan lipstik glossy. Lipstik satu ini memiliki banyak warna dan lebih modern, dengan memakai lipstik glossy, tentunya bisa menjaga kelembaban bibir kamu lho.

Lipstik glossy. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Jadi, setelah kamu tahu perbedaan antara lipstik matte dan lipstik glossy, kira-kira kamu cocok pakai lipstik yang mana? atau bahkan dua-duanya bisa menjadi pilihan kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading