Sukses

Beauty

Natasha Wilona Disebut Cewek Piranha di Mawar dan Melati SCTV

Bintang.com, Jakarta Jalinan chemistry antara Aliando Syarief dengan Natasha Wilona di Mawar dan Melati sepertinya mulai terbentuk dengan baik. Kehadiran mereka di sinetron yang tayang di SCTV tersebut sudah banyak dinanti dan disukai pemirsa.

Kisah cinta Aliando dan Wilona di Mawar dan Melati memang menjadi daya tarik tersendiri. Banyak fans yang mengaku senang dan selalu menunggu-nunggu kemunculan karakter Melati (Natasha Wilona) dan Juan (Aliando Syarief) di sinetron tersebut. Aliando belum lama ini mengunggah foto promo sinetron Mawar dan Melati di media sosial.

Foto itu memperlihatkan adegan Aliando dan Natasha yang saling membenci. Bahkan Aliando menambahkan kepsyen yang cukup kocak pada foto adegannya bersama Natasha Wilona ini. "Ini cewe piranha. ini cowo mesum #mawardanmelati," tulis Aliando.

Aliando terlihat saling menuding dengan Natasha dengan pandangan benci. Karakter keduanya memang diceritakan saling benci dan sering bertengkar sebelum akhirnya jatuh cinta.

 

Ini cewe piranha . ini cowo mesum #mawardanmelati

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aliando Syarief (@aliandooo) pada

Foto adegan tersebut cukup sukses memancing tawa dan mengundang komentar netizen. Banyak netizen yang mengaku suka dengan adegan kocak Aliando dan Wilona. Mereka berharap keduanya bisa akur di Mawar dan Melati. "Cwok mesum dn cwek piranha ribut aja teros ampe sukses nikah," komentar akun @resajulita.rxxx.

Nah, kalau kamu ingin menyaksikan kedekatan Natasha Wilona dan Aliando Syarief maupun pemain lainnya, jangan lupa tonton terus sinetron Mawar dan Melati. Sinetron produksi Sinemart ini tayang tiap jam 16.25 WIB, hanya di SCTV.

Loading