Sukses

Beauty

Puteri Muslimah Indonesia 2017, Berdakwah Secara Online

Fimela.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2017, Syifa Fatimah mengungkapkan keinginannya untuk berdakwah di dunia maya. Hal tersebut lantaran, ia menilai, perkembangan teknologi dan informasi sudah semakin pesat. Sasaran utamanya adalah para remaja yang memang merupakan salah satu pengguna internet terbanyak.

Syifa bersama rekan-rekannya di Puteri Muslimah Indonesia 2017 berencana membuat vlog sebagai media untuk memberikan kisah inspiratif dan menanamkan nilai-nilai keagamaan pada para remaja.

"Kita akan memanfaatkan media teknologi informasi dan komunikasi, dengan membuat vlog yang isinya konten inspirtif dan religius. Kemudian menyuarakan nilai agama melalui media sosial," ujar Syifa Fatimah belum lama ini.

Bagi Syifa, pembuatan vlog dan media sosial sebagai tempat untuk berdakwah sangat tepat saat ini. Ia pun berusaha akan membuat tampilan yang menarik, sehingga para remaja dapat menikmatinya.

"Pembuatan vlog keseharian kita yang menginspirasi, mengaji dan tentang dakwah juga. Membuat konten fashion juga, tentang make up, tips dan lain-lain," ujar Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading