Sukses

Beauty

Kisah Syifa Fatimah Jadi Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Banyak yang tidak mengetahui, jika Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 nyaris gagal memakai mahkota dalam ajang Puteri Muslimah Indonesia. Ia yang mengikuti audisi di Yogyakarta, dipanggil ke babak selanjutnya, yakni karantina lantaran menggantikan finalis lain yang mengundurkan diri. Padahal, program karantina sudah berlangsung hampir satu pekan.

Meski banyak tertinggal materi atau pembekalan di karantina, namun Syifa tidak berkecil hati. Semangatnya yang sudah ditempa di berbagai ajang kontes kecantikan remaja berhijab, membuatnya berusaha untuk terus mengejar ketertinggalan sambil terus berdoa.

Kisah dramatis lainnya yang dialami Syifa Fatimah yakni pada babak 11 besar menuju 6 besar. Saat itu para juri tidak ada satu pun yang memilih Syifa untuk melaju ke 6 besar. Namun Syifa mendapatkan tiket melalui pooling yang dilakukan di media sosial. Sehingga ia menjadi finalis terakhir yang masuk babak tersebut.

"Awalnya memang Syifa tidak terlalu berharap mendapatkan mahkota ini karena belum mendapatkan materi seperti teman lainnya. Tapi dalam keteguhan jiwa saya, Syifa harus melakukan yang terbaik untuk keluarga dan orang-orang sekitar," ujar Syifa Fatimah saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Syifa Fatimah, diantara finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Masuk ke babak 3 besar, rupanya para juri mulai jatuh hati pada Syifa yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan dengan lugas dan tenang.

"Tidak menyangka jawaban Syifa lancar dan lugas. Ini semua sudah ditakdirkan Allah," ujar Syifa lebih lanjut,

Syifa Fatimah akhirnya terpilih sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017. Ia kini tengah disibukkan dengan jadwal syuting sejumlah program di Indosiar untuk persiapan Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading