Sukses

Beauty

Suka Memakai Alis dengan Bentuk Pensil atau Powder?

Fimela.com, Jakarta Sebagai pelengkap makeup, sudah pasti para cewek lebih tahu, bagian wajah mana saja yang wajib dipoles dengan makeup agar terlihat lebih menarik. Selain sudah mengcover wajah dengan foundation dan bedak, hal utama setelah itu yang nggak boleh ketinggalan yaitu, memakai alis.

Memakai alis menjadi hal terpenting dari wanita setelah memakai bedak dan lipstik, karena dengan memakai alis, tampilan wajah kamu jadi berbeda dan wajah kamu pun terlihat lebih hidup. Beda halnya dengan cewek yang jarang memakai alis, pasti akan aneh bila memakai alis. Bukan aneh jelek, tapi anehnya karena wajah mereka tidak terbiasa dengan alis buatan, bisa jadi malah terlihat lebih cantik.

Namun, dalam memakai alis, ada beberapa macam alis yang bisa kamu pakai nih. Ada yang lebih memilih membuat alis dengan pensil alis, atau alis dengan wujud powder atau gel. Nah, dari kedua betuk alis tersebut, kamu lebih suka memakai alis yang mana, Girls? 

Memakai pensil alis. Guna pensil alis memang sebagai pembentuk alis kamu yang asli sebelum dibuat sesuai keinginan yang kamu mau, dengan bantuan pensil alis, alis kamu yang berantakan bisa terbentuk sempurna dan rapi. 

Memakai pensil alis. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Biasanya dengan menggunakan pensil alis, ini merupakan hal dasar untuk membentuk model alis agar lebih rapi dan bagus. Bisa diperhatikan bahwa setiap cewek pasti akan menggunakan pensil alis terlebih dahulu sebelum memakai alis dengan bentuk dan tekstur lain sebagai pengisinya.

2. Memakai alis powder. Biasanya alis dengan bentuk powder atau gel ini dipakai sebagai tahap akhir sesudah memakai dan alis dibentuk dengan pensil alis khusus. Karena powder ini berguna untuk mengisi bagian alis dan membantu memberikan samar di ujung depan alis.

Memakai alis powder. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Bukan hanya sebagian, tapi bisa hampir seluruh cewek menyukai alis dengan bentuk powder atau gel ini sih, selain alis terlihat lebih natural dan terisi, alis powder atau gel ini bisa memberikan kesan alis alami dan terlihat lebih cetar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading