Sukses

Beauty

Hari Ini Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta Tayang di SCTV

Bintang.com, Jakarta Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta akan tayang perdana mulai Senin, 22 Mei 2017 di SCTV. Sinetron yang dibintangi Citra Kirana dan Dude Harlino ini bakal bisa ditonton setiap hari pukul 17.00 WIB.

Cerita sinetron Tuhan Beri Kami Cinta, bermula ketika bapak Rasman Masduki (Adipura) meminta Marsono (Mario Maulana) mencarikan seorang ustaz yang dapat membimbing anak-anaknya belajar agama.

Hingga akhirnya Marsono mengajak ustaz Faiz Maulana ke rumah bapak Rasman dan membimbing Maudi. Suatu ketika Maudi harus mengalami hal buruk hingga akhirnya ia pun harus menikah kontrak dengan Ustaz Faiz. Cerita terus bergulir pengkhianatan pun harus diterima Maudi dari kekasihnya terdahulu, Reynaldi (Baim Wong).

Melihat kondisi itu, sang ayah meminta Faiz untuk melanjutkan kontrak yang telah disepakati hingga mereka temukan jalan keluarnya. Maudi kecewa dengan keputusan sang ayah, sementara Faiz pun bingung harus menentukan pilihan.

Sinetron ini ditayangkan khusus untuk menyambut bulan Ramadan 1438.Konflik keluarga yang dibumbui dengan dilema asmara akan hadir di setiap episode sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang akan menemani pemirsa menantikan waktu berbuka.

Loading