Sukses

Beauty

Baim Wong dan Marshanda Main Sinetron Bareng Lagi

Fimela.com, Jakarta Marshanda akhirnya kembali terjun ke dunia akting. Ibu satu anak ini sedang sibuk menjalani syuting untuk sinetron terbarunya yang bertajuk Tikus dan Kucing.

Seperti diberitakan sebelumnya, wanita yang akrab disapa Caca ini bermain bersama Rifky Balweel dan akan ditayangkan di Indosiar. Namun ternyata ada nama lain yang ikut bermain yaitu Baim Wong yang juga mantan kekasih Marshanda. Hal itu terlihat di akun Instagram Caca.

Marshanda memposting sebuah video bersama Baim dan Rifky di lokasi syuting. "Ada yang baru dateng hari ini ke lokasi #TikusDanKucing cc. @baimwong @rifkybalweel (SURPRISE 1 of 2)," tulis Caca di kepsyen foto.

Nama Baim Wong memang sempat disebut-sebut supaya ikut membintangi sinetron Tikus dan Kucing. Caca dan Baim pernah terlibat dalam sebuah sinetron berjudul Benci Bilang Cinta. Tentu saja kabar Caca main bareng Baim ini disambut netizen dengan bahagia.

 

Ada yang baru dateng hari ini ke lokasi #TikusDanKucing cc. @baimwong @rifkybalweel (SURPRISE 1 of 2) 😜😆

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) pada

"ciiiiieeee....surpriseeeee bget ah kangen sama couple ini...si baim pasti salting wkwkwkw," komen seorang netizen. Meski begitu belum disebutkan apakah Baim Wong jadi pemain utama atau hanya pemeran pendukung. Apalagi Baim juga bermain di sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang juga diproduksi Sinemart dan sudah tayang di SCTV.

Baim Wong menunjukkan kebersamannya berpose bareng Marshanda. (foto: instagram.com/baimwong)

Sinetron Tikus dan Kucing ternyata rencananya juga akan ditayangkan di SCTV, bukan di Indosiar. Kita tunggu saja kelanjutan kabar sinetron yang mempertemukan kembali Marshanda dengan Baim Wong ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading