Sukses

Beauty

Pentingnya Memakai Bulu Mata Palsu

Fimela.com, Jakarta Maraknya melakukan ekstention bulu mata palsu di kalangan cewek-cewek zaman sekarang memang sedang marak dilakukan. Sebab dengan menggunakan ekstention bulu mata, kamu bisa memiliki bulu mata yang lentik, indah, dan terkesan alami natural.

Ketika kamu memilih untuk melakukan ekstention bulu mata atau memakai bulu mata palsu untuk menunjang penampilan, berarti kamu termasuk cewek yang memikirkan bagaimana penampilan harus selalu sempurna dan terlihat menawan.

Sebenarnya memakai bulu mata tidak diwajibkan di setiap makeup, apalagi pada makeup daily. Memakai bulu mata akan terlihat lebay dan berlebihan. Namun, nggak semua bentuk dan model bulu mata palsu lebay lho, ada juga yang berbentuk natural seperti bulu mata asli.

Bulumata yang lentik. (Foto: cheatontime.com)

Sisi baik dan pentingnya memakai bulu mata palsu yaitu mata kamu yang tadinya terlihat sipit atau sayu, dengan bantuan bulu mata, mata kamu pun terlihat lebih segar, bulu mata asli yang tidak terlalu tebal itu akan terlihat lebih bervolume. Maka mata kamu pun juga akan terlihat indah.

Nah, Girls, kalau kamu kurang pede dengan bulu mata asli kamu yang sayu dan tipis. Nggak ada salahnya nih kamu coba memakai bulu mata palsu untuk menunjang penampilan kamu agar lebih menarik lagi. Jangan takut berlebihan, kini bulu mata palsu ada juga yang berbentuk natural, jadi bisa terlihat alami.

Begini Cara Mudah Bikin Bulu Mata Lentik. (Foto: blogspot.com)

Bagaimana nih? Apa kamu tertarik memakai bulu mata palsu? Atau malah kamu sudah menerapkan memakai bulu mata palsu disetiap makeup kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading