Sukses

Beauty

Kata-Kata Bijak Salsabella Kanzu yang Menggetarkan Hati

Fimela.com, Jakarta Salsabella Kanzu, runner up kedua Puteri Muslimah Indonesia 2017 kerap menuliskan kata-kata bijak di akun instagramnya. Banyak dari kata-kata bijak tersebut mendapatkan respons positif dari netizen. Bella, sapaan akrab Salsabell Kanzu rupanya ingin membagikan kalimat-kalimat positif pada para followers-nya.

Kata-kata bijak dan motivasi yang dituliskan Bella, mengambil dari kata-kata bijak yang menjadi pilihannya. Pilihan tersebut jatuh pada kata-kata bijak yang terkait dengan jalan kepercayaannya sebagai muslimah.

 

"If Allah can take away something you never imagined losing, then surely Allah can grant you something you never imagined gaining," tulis Bella mengungkapkan kata-kata bijak agar setiap manusia itu selalu berpikir positif terhadap ketentuan Tuhan, bahwa Tuhan adalah Maha Segalanya.

Kata bijak lainnya juga dilontarkan Bella saat melihat matahari terbenam. Ia mengajak netizen untuk tetap berusaha sebaik mungkin dalam kehidupan.

Salsabella Kanzu, runner up kedua Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sunsets are proof that no matter what happens, every day can end beautifully," tulis Bella lebih lanjut.

 

"Sunsets are proof that no matter what happens, every day can end beautifully."

A post shared by Salsabella Kanzu Watani (@salsabellakanzu) on

Salsabella Kanzu merupakan runner up kedua Puteri Muslimah Indonesia 2017. Bella, sapaan akrabnya memang telah berpengalaman di dunia modelling. Beberapa kali ia tampil di acara peragaan busana besar di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading