Sukses

Beauty

Keputusan Citra Kirana Pakai Hijab Ditentang Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana memutuskan untuk berhijab. Ia merasa terpanggil hatinya untuk menutupi auratnya. Sayangnya keputusan tersebut justru ditentang oleh ayahnya. Tunggu dulu, ini bukan dalam kehidupan sehari-hari. Tapi hanya cuplikan cerita dari sinetron terbaru SCTV yang bertajuk Tuhan Beri Kami Cinta.

Sinetron yang ditayangkan untuk menyambut bulan Ramadan ini kembali menampilkan sosok Citra Kirana atau akrab disapa Ciki dengan mengenakan hijab. Citra Kirana memang selalu dinilai lebih cantik saat berperan sebagai wanita yang mengenakan hijab.

Hal itu pernah dilakukannya saat membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Setelah itu, Citra Kirana tampil tanpa hijab dalam sinetron "Orang-Orang Kampung Duku". Para fans sempat menyayangkan karena Ciki harus tampil tanpa hijab dalam sinetron tersebut.

Kini, Ciki akan tampil cantik dengan mengenakan hijab dalam Tuhan Beri Kami Cinta dengan memerankan tokoh Maudy. Namun keputusan Maudy untuk berhijab itu ditentang oleh sang ayah yang diperankan Adipura. "Kamu sejak kapan pakai kain itu?" tanya sang ayah pada Maudy dalam teaser "Tuhan Beri Kami Cinta". "Ini hijab, Pa," jawab Maudy.

Dalam Tuhan Beri Kami Cinta, Maudy diceritakan sebagai sosok gadis yang sering pergi malam. Bahkan, kehidupan Maudy juga sangat hedon. Namun sepertinya Maudy bakal diceritakan berhijab dan ke arah yang lebih baik sejak kehadiran Faiz (Dude Harlino).

Di episode berapa kah dan kemapa Maudy memutuskan untuk berhijab? Buat tahu jawabannya, tonton terus sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang diproduksi Sinemart. Sinetron yang dibintangi Citra Kirana dan Dude Harlino tayang tiap jam 17.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading