Sukses

Beauty

Semangat Isyana Sarasvati Jelang Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati menjadi salah satu musisi muda yang berhasil menembus nominasi di ajang penghargaan Cornetto Pop Awards. Selain dinominasikan, ia juga didaulat sebagai juri bersama Raditya Dika, Dipha Barus dan Davy Linggar.

Pelantun Keep Being You ini nampak begitu semangat menjelang ajang ini dengan mengajak para penggemar untuk turut berpartisipasi dan memberi dukungan idolanya di Cornetto Pop Awards. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi.

"Masih bingung gimana caranya vote idola kamu di Cornetto Pop Awards? Nih, caranya beli Cornetto dan dapatkan kode uniknya. Lalu masukin kode uniknya ke *200*234*kodeunik#." tulis Isyana Sarasvati.

Tidak hanya memberi dukungan, Isyana juga mengajak penggemar untuk mengunjungi website Cornetto. Karena, akan ada hadiah mingguan tanpa diundi.

"Jangan lupa juga kunjungi website Cornetto di www.cornetto.co.id untuk dapetin hadiah mingguan tanpa diundi. Yuk beli Cornetto sekarang juga! Buat info lebih lanjut, kunjungi website Cornetto di www.cornetto.co.id #CornettoPopAwards," tambahnya.

Sementara, nama Isyana Sarasvati masuk nominasi Favorite Female Singer di Cornetto Pop Awards bersama Raisa, Yura Yunita, Eva Celia, dan Sheryl Sheinafia. Malam puncak ajang ini akan digelar pada 22 Juli mendatang dengan dimeriahkan oleh GAC, HiVi, Jaz, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading