Sukses

Beauty

Syifa Fatimah, Peduli Pendidikan untuk Generasi Muda

Fimela.com, Jakarta Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah mempersiapkan beberapa program untuk mendukung pendidikan para generasi muda. Ketertarikan Syifa di dunia pendidikan lantaran ia mengetahui, tahun 2020 nanti Indonesia akan menghadapi mayoritas angka produktif. Karena itu ia berharap agar generasi muda bisa dipersiapkan menjadi generasi muda yang berkualitas.

"Tahun 2020, kita akan menghadapi istrilahnya mayoritas angka produktif. Generasi mudanya harus dipersiapkan. Supanya nanti bisa menjadi generasi muda yang berkualitas," ujar Syifa Fatimah saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Syifa juga akan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk menampilkan konten-konten yang menginspirasi, mendidik namun tidak keluar dari kaidah ajaran yang ia anut.

"Syifa ingin melakukan kegiatan sosial yang fokus terhadap pendidikan anak untuk mempersiapkan generasi yang berkualitas. Dan mengadakan kajian-kajian bersama ustaz ustazah karena ilmu harus selalu di upgrade," ujar Syifa lagi.

Selain untuk pendidikan, Syifa juga akan membuat konten-konten video yang positif dan bisa menjadi syiar agama.

"Positif lah dan mengandung syiar agama karena hampir semua masyarakat mengakses internet," ujar Syifa Fatimah lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading