Sukses

Beauty

Tiara Sukmasari: Cantik Itu Juga dari Dalam Diri

Fimela.com, Jakarta Tiara Sukmasari, runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017 merasa, kecantikan itu bukan hanya dilihat dari rupa atau penampilan fisik saja. Lebih dari itu, kecantikan dalam diri pribadi juga harus diperhatikan. Hal yang tidak kasat mata itu justru menjadi bagian penting dalam kehidupan seorang muslimah.

"Kecantikan sejati wanita muslimah yaitu berdasarkan pikiran yang positif, lisan yang positif dan perilaku yang positif. Karena dengan pikiran yang positif seorang muslimah akan memiliki prasangka yang baik dalam segala hal," ujar Tiara Sukmasari kepada Bintang.com belum lama ini.

Lebih lanjut Tiara menegaskan, berprasangka baik atau berpikir positif dapat berpengaruh terhadap lisan.

"Hal itu dapat berpengaruh pada lisan yang mampu memberikan perkataan yang baik dan bermanfaat dan tercermin melalui perilaku yang dapat menginspirasi orang-orang terdekat dan lingkungan sekitar," ujar Tiara lagi.

Hal itu pula yang membuatnya bersemangat untuk mengenakan hijab medio Mei tahun lalu itu. Tiara sadar, menggunakan hal yang diwajibkan bukan menunggu seseorang menjadi baik, namun dengan berhijab untuk menjadi lebih baik.

"Untuk ukhti-ukhti yang saya sayangi, ingatlah Ayah kita, jika kita menutup aurat di dunia, itu adalah tiket ayah untuk masuk surga," ujar Tiara Sukmasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading