Sukses

Beauty

Jadi Juri, Begini Kata Dipha Barus tentang Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Dipha Barus didaulat menjadi salah satu juri di Cornetto Pop Awards. Menurutnya, ini merupakan ajang penghargaan bergengsi karena dapat memberikan inspirasi untuk pendengar juga kreator.

"Yang pasti ini ajang penghargaan bergengsi banget karena bisa dapat memberikan inspirasi bagi pendengar dan kreator," ungkap Dipha Barus beberapa waktu lalu.

Menariknya, keterlibatan Dipha sebagai juri di Cornetto Pop Awards adalah pertama kalinya. "Keterlibatan saya di Cornetto Pop Awards adalah sebagai juri bareng sama Isyana juga dan ini adalah pertama kali saya nge-juri," tambahnya.

Selain itu, Dipha juga menambahkan apa saja poin penilaian para nominator. Sebut saja kemampuan, karya yang mereka miliki, juga tanggapan publik mengenai karya mereka.

Dipha Barus (Galih W Satria/Bintang.com)

"Ada dari beberapa kategori misalnya Best Pop Group, Best Pop Video dan lainnya. tapi dinilai dari skill aransemen, dalam satu tahun ini mengeluarkan karya apa aja, bagaimana animo dari hasil karya mereka," kata Dipha Barus.

Sementara, malam puncak Cornetto Pop Awards akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juli 2017 mendatang. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari sederet musis ternama, sebut saja GAC, HiVi, JAZ, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand Ambassador Cornetto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading