Sukses

Beauty

Ini Aksi Nyata Para Juara Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Puteri Muslimah Indonesia 2017 telah berlalu. Namun ada tugas penting dari tiga juaranya, yakni runner up kedua, Salsabella Kanzu, runner up pertama, Tiara Sukmasari dan Puteri Muslimah Indonesia 2017, Syifa Fatimah. Mengemban tugas sebagai para juara Puteri Muslimah Indonesia 2017, ketiganya mengaku siap.

Salah satu program mereka adalah menyiarkan kebaikan melalui media sosial. Syifa Fatimah beralasan, generasi muda saat ini telah menggunakan media sosial dalam kehidupan sehari-hari. Karena itu menyiarkan kebaikan juga perlu dilakukan melalui media sosial.

"Generasi muda kan banyak yang sudah pakai media sosial dalam keseharian. Jadi kita perlu menyampaikan kebaikan melalui media sosial juga," ujar Syifa Fatimah saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Ucapan Syifa Fatimah bukan hanya manis di bibir. Ia kerap memposting syariat keyakinan yang dianutnya melalui media sosial. Begitu pula yang dilakukan Tiara Sukmasari, runner up pertama dan Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017.

 

I look forward and trust Allah, and I look back and thanks Allah. 🏔 - #puterimuslimah #puterimuslimah2017 #diaryfarasa #dieng

A post shared by Salsabella Kanzu Watani (@salsabellakanzu) on

Ketiganya juga telah melakukan beberapa syuting untuk program Ramadan Indosiar. Para juara Puteri Muslimah Indonesia 2017 itu belum lama ini, melakukan syuting di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading