Sukses

Beauty

Lipstik Nude Bikin Penampilan Kamu Lebih Kalem dan Manis

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang memakai lipstik nude terlihat pucet di wajah? Tidak semua lipstik nude membuat kesan pucat di wajah kok, malahan dengan lipstik nude, wajah kamu bisa terlihat lebih kalem dan manis lho, Girls.

Lipstik nude yang memiliki warna lebih muda dan menyerupai warna bibir ini memang memiliki beberapa warna yang berbeda namun tetap terlihat sama, biasanya lipstik nude dipakai ketika riasan wajah kamu sudah bold, seperti kamu memakai riasan mata smokey eye atau blush on yang tegas.

Pemilihan lipstik nude pada riasan tersebut akan membuat wajah kamu jadi lebih pas dan tidak berlebihan. Untuk kamu yang tidak suka dandan khususnya memilih warna lipstik yang terang atau cerah, kamu bisa jadikan lipstik nude pilihan. dengan warnanya yang kalem ini, sudah pasti akan cocok di setiap wajah.

Jangan sampai kamu ketinggalan untuk tidak memilih memakai lipstik nude, dengan memakai lipstik ini, penampilan kamu juga tetap fancy kok, apalagi ditambah kesan glowing di wajah, jadi tambah cucok! Untuk itu, berikut bukti bahwa lipstik nude bikin penampilan kamu jadi lebih kalem dan manis.

Benarkan, lipstik nude bikin kamu terlihat lebih manis.

 

back to layer 💇🏻💜🦄✨

A post shared by Kawaii Babydoll (@dessyaditya) on

Meski pakai lipstik nude, kamu tetap terlihat fresh.

 

A post shared by maru 🇮🇩 (@cindercella) on

Kan benar, lipstik nude cocok sebagai pilihan kamu.

 

A post shared by Sarah Ayu 🌹 (@sarahayuh_) on

Lipstik nude buat penampilan kamu jadi kalem.

 

A post shared by Sara Robert (@sararobert) on

Lipstik nude memang jadi pilihan terbaik deh.

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading