Sukses

Beauty

Pentingnya Salat Tarawih Bagi Syifa Fatimah

Fimela.com, Jakarta Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017, menyambut bahagia datangnya Ramadan. Bahkan melalui akun instagramnya, ia mengajak kaum muslim untuk memperbanyak ibadah di bulan yang suci tersebut. Salah satu yang dianjurkan untuk dilakukan adalah salat taraweh.

Salat taraweh memang hanya ada pada Ramadan. Karena itu, Syifa berharap, umat muslim dapat memanfaatkan momen tersebut sebagai ladang pahala.

"Salat tarawih, hanis buka, perut kenyang, malam dikit ngantuk. Tapi kita harus luangkan waktu nih buat taraweh. Ini salah satu keistimewaan Ramadan. Kita harus memanfaatkan sebaik-baiknya," tulis Syifa melalui akun instagram @syifafatimah3.

Selain salat taraweh, sebagaimana yang diajarkan Nabi Muhammad SAW, Syifa juga berharap kaum muslimin dapat memperbanyak membaca Alquran.

 

Marhabban Ya Ramadhan Alhamdulillah Puji Syukur kita ditemukan kembali dengan Bulan penuh berkah di tahun ini. Suka cita mari kita sambut dengan hati tulus dan amal yang baik. Beberapa amalan yang dianjurkan selama bulan Ramadhan : 🌟 Taddarus Alqur'an. Ayat Alqur'an pertama kali turun di bulan Ramadhan, makanya Rasulullah lebih banyak membaca Alqur'an di bulan ini. 🌟 Shalat Tarawih. Abis buka perut kenyang, malam dikit ngantuk. Tapi kita harus luangkan waktu nih buat tarawih, ini salah satu keistimewaan Ramadhan kita harus memanfaatkan sebaik2nya. . 🌟 Menyegerakan Buka dan mengakhirkan waktu sahur. Hal ringan seperti ini, di Bulan Ramadhan bisa jd ladang pahala. . Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. 😇 Mohon Maaf Lahir dan Bathin 😇 Pict by Mami @ritchiekotambunan #puterimuslimahindonesia2017 #puterimuslimahid

A post shared by SYIFA FATIMAH R. (@syifafatimah3) on

"Taddarus Alquran. Ayat Alquran pertama kali turun di bulan Ramadan. Makanya Rasuullah lebih banyak membaca Alquran di bulan ini," tulis Syifa lebih lanjut.

Netizen banyak memuji postingan Syifa Fatimah tersebut. Selain memuji akhlaknya, mereka juga memuji kecantikan Syifa Fatimah yang sudah dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading