Sukses

Beauty

Vicky Nitinegoro Enjoy Bermain di 3 Semprul Mengejar Surga

Fimela.com, Jakarta Salah satu program andalan SCTV di bulan Ramadan ini adalah sinetron 3 Semprul Mengejar Surga. Sinetron komedi yang dibintangi Vicky Nitinegoro ini sudah memasuki tahun kelima penayangannya. Sinetron ini tayang tiap jam 04.00 WIB selama bulan puasa.

Dalam menjalani syuting sinetron Ramadan, Vicky Nitinegoro ternyata tidak lupa dengan ibadahnya. Semisal menjalani salat Tarawih. Dia mengaku selalu menyempatkan waktu melakukan ibadah itu di dekat rumahnya.

"Gue usahakana selalu tarawih. Di dekat rumah ada masjid kok," ungkap Vicky Nitinegoro, usai main sepakbola di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

Mengaku sebagai pribadi yang aktif, biasanya Vicky mengambil tawaran job yang datang padanya.  Namun di bulan Ramadan ini, dia justru memilih untuk membatasinya.

Pemain 3 Semprul Mengejar Surga Jilid 4. Foto: Instagram (@gadiiing)

"Gue orangnya hiperaktif, jadi bulan Ramadan ini lebih ngerem sedikit. Kan rejeki sudah ada yang atur. Nanti malah sakit kalau kejar setoran mulu, jadi dosa," ujarnya. Vicky sendiri sudah bermain di sinetron 3 Semprul Mengejar Surga sejak beberapa musim lalu.  

"3 Semprul itu sudah masuk tahun kelima syutingnya. Suasana di lokasi syuting kekeluargaan, sudah erat banget. Jadi sudah kayak nggak kerja. Nggak terasa tahu-tahu buka puasa saja," kata Vicky. Selain Vicky Nitinegoro, 3 Semprul Mengejar Surga 5 juga dibintangi oleh Andhika Pratama, Gading Marten dan Uus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading