Sukses

Beauty

Perjuangan Ustaz Muda di Sinetron SCTV Tuhan Beri Kami Cinta

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan 1438 H, SCTV bersama Sinemart hadirkan sinetron religi baru bertajuk, Tuhan Beri Kami Cinta. Sinetron yang dimainkan oleh Dude Harlino dan Citra Kirana ini bercerita tentang seorang ustaz muda bernama Faiz Maulana (Dude Harlino) yang menikah kontrak dengan Maudi (Citra Kirana) seorang wanita kalangan atas yang tinggal di kota.

Ceritanya berawal saat Pak Rasman Masduki meminta Marsono , supirnya, mencarikan ustadz untuk mengajar agama bagi keluarganya Pak Rasman punya pengalaman pahit tidak bisa membimbing ketika ayahnya menjelang meninggal. Begitu juga istri dan anak-anaknya Maudi, Kania dan Andre yang tidak tahu cara berdoa dan membimbing orang yang Sakratul maut.

 

Marsono kemudian mengajak Ustadz Faiz, teman sekampungnya untuk mengajar di rumah Pak Rasman. Faiz merasa aneh saat Pak Rasman hanya minta diajari mengucapkan Assalamualaikum yang komplit dengan fasih. Cerita makin rumit ketika Faiz harus menolong Pak Rasman untuk menjadi suami bohongan Maudi pada acara akad nikah dan resepsi pernikahan.

Itu karena pacar Maudi, Reynaldi, tidak bisa hadir di acara pernikahannya, dengan alasan kena cekal dan tak bisa kembali ke Indonesia. Awalnya Faiz menolak, tetapi karena Pak Risman memohon pada Faiz untuk menyelamatkan nama baik keluarganya dan juga nama Maudi, akhirnya Faiz menandatangani surat perjanjian.

Sinetron unggulan Ramadan telah disiapkan oleh stasiun SCTV guna memanjakan pemirsanya. Selain sinetron Para Pencari Tuhan yang sudah 11 jilid dan 3 Semprul Mengejar Surga jilid 5, SCTV memberikan suguhan sinetron baru. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Faiz menolak menerima uang imbalan. Syarat yang disepakati Faiz harus tidur sekamar dengan Maudi, tapi tidak boleh menyentuh Maudi. Marsono pun mengirim foto-foto pesta ‘pernikahan’ Faiz ke desanya dan membuat geger orang sekampung yang menganggap Faiz sukses jadi mantu orang kaya.

Sebaliknya kedua orangtua Faiz sedih kenapa Faiz tidak mengabari kalau ia menikah di Jakarta. Di foto tersebut juga bukan mereka yang mendampingi Faiz sebagai orang tua mempelai pria. Faiz kaget saat tahu kalau foto penikahannya sampai ke tangan orangtuanya. Meski begitu tapi Faiz berusaha tetap menyimpan rahasia kalau pernikahan tersebut adalah pura-pura saja.

Nah, jadi makin penasaran kan? Makanya, tonton terus sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang dibintangi Dude Harlino, Citra Kirana, Baim Wong, Erika Putri dan Adipura. Sinetron ini tayang tiap jam 17.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading