Sukses

Beauty

Syifa Fatimah Ingatkan Amalan Utama di Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2017 Syifa Fatimah mengingatkan kepada para pengikutnya di instagram agar tidak menyiakan datangnya bulan ramadan dengan memperbanyak amalan ibadah. Ia memberitahu jika ada beberapa amalan yang sangat dianjurkan di bulan Ramadan selain puasa.

Seperti diketahui, Ramadan adalah bulan yang dipercaya umat muslim memiliki banyak keistimewaan dibanding bulan lainnya. Tak heran, ramadan menjadi ajang saling berlomba dalam kebaikan bagi umat muslim di seluruh dunia. Banyak amalan tambahan selain puasa yang diwajibkan, dikerjakan.

Apabila dikerjakan akan ada ganjaran pahala yang sangat besar dan selain itu bisa mempertebal keimanan dan katakwaan kepada Allah SWT. 

Berikut beberapa amalan yang dianjurkan selama bulan Ramadhan yang diunggah Syifa Fatimah di instagram miliknya:

Syifa Fatimah, pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang ternyata memiliki segudang prestasi sebelumnya. Bukan pertama kali mengikuti ajang kecantikan seperti ini, Syifa telah memegang beberapa gelar lainnya. (Instagram/syifafatimah3)

1. Taddarus Alqur'an. Ayat Alqur'an pertama kali turun di bulan Ramadhan, makanya Rasulullah lebih banyak membaca Alqur'an di bulan ini.

2. Shalat Tarawih. Abis buka perut kenyang, malam dikit ngantuk. Tapi kita harus luangkan waktu nih buat tarawih, ini salah satu keistimewaan Ramadhan kita harus memanfaatkan sebaik-baiknya.

3. Menyegerakan Buka dan mengakhirkan waktu sahur. Hal ringan seperti ini, di Bulan Ramadhan bisa jadi ladang pahala.

Sesuai dengan yang pernah diutarakan, Syifa Fatimah memang memanfaatkan media sosial untuk mensiarkan pengetahuan tentang agama Islam. Sebab ia sadar, generasi muda saat ini sudah menggunakan media sosial untuk berkomunikasi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading