Sukses

Beauty

Syifa Fatimah Kembali Jadi Reporter

Fimela.com, Jakarta Menekuni dunia jurnalistik adalah cita-cita Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017. Karena itu pula, Syifa Fatimah mengikuti program jurnalistik melalui televisi kampus di tempatnya ia berkuliah. Dalam program tersebut Syifa Fatimah berperan sebagai reporter dan penulis naskah.

Syifa Fatimah memang memiliki cita-cita menjadi anchor atau pembawa berita terkenal. Ia pun berusaha terus menggali ilmu dari program televisi kampus yang diikutinya. Seperti halnya yang ia lakukan Kamis (1/6/2017). Melalui akun instagramnya, Syifa Fatimah memposting aktivitasnya melakukan peliputan di sebuah sekolah dasar.

"Kali ini berkesempatan untuk take shooting bareng adik-adik SD yang sangat bersemangat. Mereka adalah estafet penerus untuk memajukan negara dengan menanamkan rasa nasionalisme yang berpegang teguh pada Pancasila sebagai ideologi negara di tengah ke-bhinekaan," tulis Syifa Fatimah.

Dengan belajar dunia jurnalistik, khususnya broadcasting, Syifa juga dapat mempelajari berbagai hal tentang kehidupan di semua lapisan masyarakat.

"Salah satu hal yang saya dapatkan saat belajar tentang broadcasting adalah kita harus mampu menempatkan diri dalam setiap lapisan masyarakat, mengingat perannya untuk memberikan informasi bagi masyarakat umum atau sub-relatif besar masyarakat, seperti anak-anak, maupun dewasa muda," tulis Syifa Fatimah melalui akun instagram @syifatimah3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading