Sukses

Beauty

Sederet Poin Penilaian di Cornetto Pop Awards

Bintang.com, Jakarta Setiap ajang penghargaan tentu memiliki kriteria dan poin penilaian tersendiri, termasuk Cornetto Pop Awards. Hal tersebut diungkapkan salah satu juri yakni Dipha Barus.

"Dinilai dari skill aransemen, dalam satu tahun ini mengeluarkan karya apa aja, bagaimana animo dari hasil karya mereka," ungkap Dipha Barus, beberapa waktu lalu.

Selain itu, ada hal menarik tentang keterlibatan Dipha Barus di ajang Cornetto Pop Awards. Dimana, kesempatan tersebut menjadi kali pertama bagi Dipha Barus untuk menjadi seorang juri.

"Keterlibatan saya di Cornetto Pop Awards adalah sebagai juri bareng sama Isyana juga dan ini adalah pertama kali saya nge-juri," tambah DJ dengan hits No One Can Stop Us ini.

Sementara, Cornetto Pop Award menghadirkan 7 kategori. Adalah Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer, Favorite Song Collaboration, Best Love Song, Best Group dan Best Music Video.

Dipha Barus (Galih W Satria/Bintang.com)

Kategori tersebut akan dinilai oleh para juri. Kendati demikian, Cornetto juga memberi kesempatan bagi kalian untuk vote musisi idola di kategori Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer dan Favorite Song Collaboration.

Jangan sampai kelewatan untuk memberikan dukungan untuk musisi idola di Cornetto Pop Awards. Malam puncak ajang ini akan digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017 dan dimeriahkan oleh penampilan dari GAC, HiVi, Jaz, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Loading