Sukses

Beauty

Tips Tiara Sukmasari untuk Jalani Hidup yang Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pemenang ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017, Tiara Sukmasari tentunya menjadi seorang panutan. Karenanya, setiap gerak-geriknya pun kini hampir selalu menjadi perhatian banyak orang.

Salah satu hal yang ingin diketahui publik dari sosok Tiara adalah rahasia suksesnya. Sebagai salah satu pemenang, tentunya banyak orang ingin tahu bagaimana agara aura kecantikan dan kesuksesannya senantiasa terpancar.

Namun hal itu rupanya dijawab secara langsung oleh Tiara. Lewat sebuah postingan di akun Instagram, dia menuliskan kata-kata bijak agar kehidupan kita sukses baik secara batiniah maupun lahiriah.

"Surround yourself with people who have dreams, desire, and ambition. They'll help you push for, and realize your own," tulisnya. Jika diterjemahkan, maka artinya kurang lebih sebagai berikut: Berkumpullah dengan orang-orang yang punya mimpi, hasrat, dan ambisi. Mereka akan membantumu memacu dan mewujudkan mimpi, hasrat, dan ambisimu.

 

A post shared by Tiara Sukmasari (@tiarassari) on

Selain itu, Tiara juga mengunggah fotonya dalam balutan busana muslim warna coklat yang dipadu dengan kerudung putih. Pose candid tersebut membuatnya tampak terlihat elegan dan menawan.

Tiara Sukmasari adalah runner pertama ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017. Sedangkan juara ajang tersebut diraih oleh Syifa Fatimah yang kini menyandang gelar Puteri Muslimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading