Sukses

Beauty

Potret Nail Art dengan Bentuk Kuku Selancip Pisau

Fimela.com, Jakarta Perawatan bagi cewek, bukan hanya sekitar perawatan wajah atau rambut saja, melainkan perawatan yang kamu terapkan yaitu bagaimana kamu merawat dan tetap menjaga keindahan kuku, salah satunya dengan treatment meni pedi dan memakai kuteks atau nail art secantik mungkin.

Bagi cewek, memiliki kuku yang cantik adalah kewajiban, karena kuku yang bagian dari tangan yang senantiasa terlalu sering digunakan untuk beraktivitas harus terlihat menarik dan cantik. Untuk membuat kuku cantik dan menarik salah satunya yaitu memakai nail art yang super gemas.

Kalau hanya memakai nail art atau kutes dengan satu warna, menurut banyak orang itu sudah biasa, apalagi kuku kamu kebanyakan berbentuk kotak. Nah, agar terlihat beda, pernah dong pastinya kamu melihat kuku berbentuk lancip seperti pisau?

Yap! Kuku model lancip itu bisa buat tampilan tangan kamu terlihat lebih panjang dan lentik. Apalagi ditambah dengan nail art indah yang super gemas. Agar kamu tahu dan bisa mencobanya, coba deh lihat sederet potret nail art di bawah ini.

1. Kalau garuk, harus hati-hati ya girls.

2. Kuku berbentuk lancip ini buat jari kamu terlihat panjang.

3. Simpel, namun elegant ya.

4. Siapa yang suka warna ungu metalik ini?

5. Jadi manis banget kukunya ya.

6. Pasti kamu pingin punya kuku secantik ini.

7. Gemes banget yaaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading