Sukses

Beauty

Tiara Sukmasari Tampil Memukau di Acara Talk Show Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Tiara Sukmasari, runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017 tengah disibukkan dengan sejumlah jadwalnya yang padat. Ia kerap diminta untuk menjadi bintang tamu di sejumlah acara. Termasuk acara beauty talkshow di Essence of Ramadhan sebagai spoke person belum lama ini.

Berlokasi di Grand Metropolitan Bekasi, Tiara Sukmasari tampil sangat memukai dengan busana hijab berwarna krem. Dalam acara tersebut, Tiara mendapat sambutan hangat dari pengunjung. Tidak sedikit yang berpose bersama runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Kegiatan Tiara Sukmasari itu diposting akun @puterimuslimahid. Dalam postingan tersebut, Tiara tampak anggun berdiri diapit dengan pembawa acara.

"Runner up I Puteri Muslimah Indonesia 2017 dan Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017, Tiara Sukmasari saat menghadiri beauty talkshow di Essence of Ramadan sebagai spoke person Wardah Beauty," tulis keterangan dalam postingan tersebut.

Tiara Sukmasari merupakan runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017. Ia juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading