Sukses

Beauty

Syifa Fatimah, Ceritakan Pengalaman Pertama Jadi Bintang Tamu

Bintang.com, Jakarta Syifa Fatimah ungkapkan pengalaman pertamanya menjadi bintang tamu sebuah acara talk show. Menariknya, acara tersebut merupakan program televisi di kampusnya. Syifa memang tengah mendalami ilmu jurnalistik melalui aktivitas di tv kampus.

"On air di tvku semarang, satu-satunya kampung yang punya TV lokal swasta terbaik, Udinus Semarang dalam program Campus Corner bersama Presiden Mahasiswa Udinus, Runner Up Duta Udinus 2016 dan saya sebagai narasumber, dipandu Mas Chandra sebagai host," tulis Syifa Fatimah di akun instagramnya @syifafatimah3.

Dalam program tersebut dibahas tentang pengalaman dan tips mahasiswa agar sukses menjalani perkuliahan dan proses belajar.

"Pertama kalinya jadi narasumber di acara talk show TV it was honored for me. Sekarang pengin banget jadi host-nya. Bekerja di televisi dan berkarya untuk Indonesia," tulis Syifa lebih lanjut.

 

4.1.17 On air di @tvku_smg satu satunya Kampus yang punya TV Lokal Swasta terbaik @udinus_smg dalam program Campus Corner bersama Presiden Mahasiswa Udinus @dhiaayshaa , RunnerUp Duta Udinus 2016 mas Bayu dan Saya 😊 sebagai Narasumber dengan dipandu mas Chandra sebagai host. Berbagi pengalaman dan tips tips yang insyaAllah bermanfaat bagi mahasiswa-mahasiswi. Pertama kalinya jadi narasumber diacara talk show TV it was honored for me, sekarang pengen banget jadi host nya. 😌 Bekerja di Televisi dan bekarya untuk Indonesia memang salah satu impian Syifa. Sekarang lagi belajar dasar tentang penyiaran, hukum hukum yang harus dipatuhi, pengantar komunikasi, fotografi, creative n innovative thinking yang diampu dosen expert pada bidangnya. #dutaudinus2016 @brcudinus

A post shared by SYIFA FATIMAH R. (@syifafatimah3) on

Di berbagai kesempatan wawancara, Syifa Fatiimah memang menegaskan, ingin sekali menjadi anchor terkenal. Karena itu saat ini, Syifa terus berusaha untuk memperdalam ilmu jurnalistik dan penyiaran.

"Sekarang lagi belajar dasar tentang penyiaran, hukum-hukum yang harus dipatuhi, pengantar komunikasi, fotografi, creative and innovative thingking yang diampu dosen expert pada bidangnya," tulis Syifa Fatimah lagi.

 

Syifa Fatimah adalah Puteri Muslimah Indonesia 2017.