Sukses

Beauty

3 Semprul Mengejar Surga Jadi Teman Sahur Paling Asyik di SCTV

Bintang.com, Jakarta Ada banyak program Ramadan yang jadi andalan stasiun televisi. Dari sekian banyak tayangan tersebut, sinetron komedi 3 Semprul Mengejar Surga 5 di SCTV untuk saat ini jadi yang paling diminati. Penayangan 3 Semprul Mengejar Surga 5 di bulan Ramadhan tetap mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Awalnya sejumlah netizen sempat memprotes kehadiran kembali Uus. Komika dan presenter itu memang sempat menghilang dari layar kaca setelah dinilai menyinggung ulama di media sosial. Namun hal itu ternyata tak terlalu berpengaruh.

Bahkan 3 Semprul Mengejar Surga 5 sukses menjadi tontonan favorit pemirsa saat sahur. Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5 mampu meraih TVR 3,9 dan TVS 26,7. Mereka membuktikan kalau sinetron komedi-religi ini merupakan acara yang paling banyak ditonton ketika sahur.

Uus mengucapkan rasa terima kasihnya melalui Twitter pada pemirsa setia "3 Semprul Mengejar Surga 5". "Makasih cuy yg udh nonton OVJ Sahur dan 3 Semprul!" tulis Uus di akun Twitternya.

 

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

Netizen mengakui kalau jalan cerita 3 Semprul Mengejar Surga 5 memang lucu dan menarik untuk disaksikan. Jadi, jangan lupa saksikan sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5 setiap hari, pukul 04:00 WIB, hanya di SCTV.

Sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga 5 tayang pada pukul 04.00 WIB juga menyuguhkan rangkaian kisah inspiratif dengan aksi kocak dari Gading (Gading Marten), Andhika (Andhika Pratama), dan Uus (Uus). Sinetron ini akan ditayangkan ulang pada siang hari pada pukul 12.30 WIB.

Loading